Review game android terbaik 2021. Salah satu platform seluler terbesar adalah Android. Adanya game di Android menjadikan game tersebut sangat bermanfaat karena dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja selama terhubung dengan internet.

Setiap tahun, kualitas game terus meningkat dalam hal grafis, pengurangan bug, dan pertumbuhan item yang berkelanjutan. Hal ini membuat permainan tidak membosankan untuk dimainkan, terutama untuk anak-anak.

Bagi para penggemar game Android tentunya hal ini menjadi angin segar, karena semakin memudahkan untuk bermain game dalam berbagai situasi.

Berikut beberapa game android terbaik 2021 yang cukup populer.

Ulasan Game Android Terbaik 2021 Perlu di Coba

1. Life After

Life after adalah game petualang yang akan membawa kita ke dunia penuh dengan mutan yaitu menyerupai zombie. Selama dalam petualangan, Anda akan menanam tanaman, menebang pohon dan menggali batu untuk bertahan hidup.

Didalam game ini juga Anda dapat membuat suku dengan teman Anda. Klan dalam game ini lahir di kota. Anda dapat menyelesaikan tugas dengan teman-teman Anda.

Life After on Play Store

2. Genshin Impact

Genshin buatan Mihoyo masuk dalam daftar game android terbaik 2021. Game ini sangat disukai karena memiliki karakter mirip anime dan memiliki efek visual yang baik.

Baca Juga : Tips dan Trik Genshin Impact PC dan Mobile Untuk Pemula

Game Genshin Impact merupakan sistem pertarungan tipe RPG. Sebagai developer game dari China, miHoYo telah cukup sukses dalam merilis game tersebut.

Baca Juga : 5 Alternatif Game Yang Mirip Dengan Genshin Impact di Android

Apabila Anda ingin bermain tersebut, Anda membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang memadai agar tidak patah dan dapat berjalan dengan lancar.

Genshin Impact on Play Store

3. Mobile Legends: Bang Bang

Game android terbaik 2021 besutan Moonton ini merupakan salah satu game MOBA mobile terpopuler di kalangan gamer Tanah Air. Hampir semua orang pernah memainkannya!

Jika Anda bisa memainkan Dota 2 atau League of Legends di PC, kamu juga bisa memainkan Mobile Legends: Bang Bang di HP Android.

Permainan yang mudah dengan menggunakan simulasi virtual membuat anda tidak terlalu sulit untuk mengontrol hero yang anda mainkan.

Meski sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2016, sejauh ini game tersebut masih mengalami update besar-besaran secara berkala.

Mobile Legends: Bang Bang on Play Store

4. eFootball PES 2021

Fans sepak bola selalu menghadapi pertanyaan, pilih PES atau FIFA? Untuk Android, kami pribadi lebih memilih eFootball PES 2021.

Alasan? Karena dibandingkan dengan FIFA Soccer, game Android sepak bola terbaik bukanlah game berbayar, keterampilan Anda sendiri yang penting.

Jika dilihat dari namanya, game ini sangat fokus pada e-sports, tidak seperti FIFA Soccer yang terkesan hanya mencari keuntungan.

Dengan gameplay yang hampir sama dengan versi konsolnya, eFootball PES 2021 layak menjadi salah satu game Android terbaik saat ini.

eFootball PES 2021 on Play Store

5. Stardew Valley

Jika ditanya tentang game farming, mungkin sebagian besar dari Anda akan menjawab Harvest Moon? Dalam beberapa tahun terakhir, kemunculan game Stardew Valley telah mematahkan dominasi Harvest Moon. Menariknya, Stardew Valley kini hadir di ponsel berbasis Android!

Stardew Valley sendiri dinilai sebagai salah satu game simulasi pertanian terbaik dengan elemen RPG. Anda akan menanam, memancing, dan berkomunikasi sampai akhirnya bidang Anda menang.

Salah satu daya tarik Stardew Valley adalah grafis retronya. Sangat mudah untuk bermain.

Stardew Valley bisa kamu beli seharga Rp 119.000 atau $4.99

Stardew Valley on Play Store

6. Minecraft

Sudahkah Anda memainkan Minecraft di PC? Sekarang Anda dapat memainkan game favorit Anda di ponsel Android Anda! Ya, Anda tidak perlu lagi menyalakan komputer, Anda dapat memainkan Minecraft di ponsel kapan saja, di mana saja!

Baca Juga : Rekomendasi Game Online Gratis dan Terbaru Tahun 2021

Sama dengan versi PC, Anda akan membangun dunia sesuka Anda dalam mode kreatif, atau membangun gedung, menambang, mengalahkan karakter jahat, dan lainnya dalam mode bertahan hidup.

Namun, Anda harus membayar IDR 99.000 atau $7.49 untuk mengunduh dan memainkan game ini. Ada juga pembelian dalam game.

Minecraft on Play Store

7. Crossy Road

Apakah Anda mencari game offline Android terbaik gratis 2021? Anda dapat menelusuri game ringan bernama Crossy Road.

Gim ini memiliki grafis dan mekanik yang sederhana, tetapi dijamin akan membuat Anda ketagihan. Dalam permainan, tugas Anda adalah memandu karakter ayam (awalnya) melalui jalan yang sangat sibuk. Anda akan menghindari mobil, sungai, dan kereta api! Jika Anda terkena, permainan akan berakhir dan Anda harus memulai lagi.

Saat permainan berlangsung, Anda bisa mendapatkan hingga 150 karakter. Karena itu, Anda bisa bermain lebih dari sekadar ayam.

Permainan tidak memiliki akhir. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan skor tertinggi.

Crossy Road on Play Store

8. Eternium

Ingin memainkan game offline gratis tipe RPG aksi? Anda dapat memilih Ethereum. Dijamin bakal ketagihan main game ini.

Di Eternium, Anda akan menjelajahi dunia, menggunakan sihir untuk bertarung, mengalahkan musuh, dan memasuki ruang bawah tanah untuk menemukan harta karun. Menarik, bukan?

Baca Juga : 4 Game MMORPG Android 2021 Kamu Mungkin Tidak Tahu

Untuk apa yang harus dilakukan di Eternium, jangan takut kehabisan ide. Pasalnya, ia memiliki cerita yang menarik, banyak loot yang bisa dikoleksi, dan masih banyak hal menarik lainnya.

Kamu tidak memerlukan Internet untuk memainkan game Eternium. Meski begitu, kamu tetap membutuhkan paket data untuk mengupdate game tersebut. Pasalnya, kamu hanya bisa memainkan game versi terbaru.

Ethereum on Play Store

9. Beach Buggy Racing

Game ini akan membawa Anda menjelajahi petualangan balap off-road liar yang membuat Anda tergila – gila. Anda akan menghadapi pembalap lain yang sama-sama gila dan memiliki kemampuan unik.

Anda bisa memilih berbagai mobil mulai dari kendaraan off-road hingga truk monster, dan melengkapinya dengan berbagai senjata, seperti Dodgeball Frenzy, Fireball dan Oil Slik, untuk membuat balapan semakin liar.

Beach Buggy Racing on Play Store

Beach Buggy Racing 2 on Play Store

10. Pocket City

Apakah Anda suka bermain city simulasi? Maka Pocket City akan menjadi hobi baru Anda. Pasalnya, keduanya dibekali gameplay serupa, seperti jalan, gedung, dan berbagai hal yang dibutuhkan kota.

Sama seperti city simulasi, Anda diminta untuk mengembangkan city atau kota. Oleh karena itu, game Pocket City membutuhkan kemampuan Anda untuk mengelola pendapatan perbendaharaan kota.

Versi gratis dari Pocket City memungkinkan Anda untuk bermain membangun kota seperti biasa, tetapi akan terganggu oleh iklan. Pada saat yang sama, versi berbayar seharga $2,99 akan menambahkan beberapa fitur baru, mode kotak pasir, dan tentu saja menghapus iklan.

Pocket City FREE on Play Store

Pocket City BERBAYAR on Play Store

11. Kingdom Rush Vengeance

Ingin memainkan game menara pertahanan? Kingdom Rush Vengeance mungkin merupakan pilihan yang baik.

Seperti game menara pertahanan lainnya, Anda akan membangun menara dan mengalahkan musuh yang melewati jalur menara. Kingdom Rush Vengeance dilengkapi dengan berbagai jenis menara untuk Anda jelajahi, 16 level, 35 musuh, 30 peningkatan, dan lebih dari 50 pencapaian.

Menariknya, Anda bisa memainkan game ini secara offline. Namun, Anda harus membayar $5 untuk permainan ini.

Kingdom Rush on Play Store

Nah, itulah dia daftar game android terbaik 2021 yang bisa Anda mainkan di tahun 2021 dengan kualitas HD.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!

SUBSCRIBE NEWSLETTER

IKUTI UPDATE TERBARU KAMI!

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Mufazan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.