13 Senjata PUBG Mobile Terbaik, Sakit & Mematikan 2021

5 0

Referensi senjata PUBG Mobile yang digunakan dalam berbagai pertempuran. Berikut 13 senjata paling mematikan beserta ulasannya.

Player Unknown’s Battleground (PUBG) memiliki banyak penggemar di Indonesia. Faktanya, ada banyak jenis permainan yang mirip.

Hal ini niscaya menimbulkan pertanyaan, bagaimana cara menjual game yang diproduksi oleh Bluehole ke publik?

Padahal, pilihan senjata menjadi salah satu faktornya. PUBG menyediakan senjata yang beragam, senjata ini tidak hanya terlihat keren, tapi juga bisa mematikan untuk mengalahkan lawan.

Game PUBG menyediakan range senjata yang khas, seperti AK47, M4A1 hingga AWP. Mungkin Anda tidak heran dan familiar saat menggunakannya.

13 Senjata PUBG Mobile Terbaik

Berikut 13 senjata PUBG mobile terbaik yang paling sering digunakan oleh para pemain profesional:

1. AUG

Game senjata terbaik di PUBG pertama kali muncul yaitu AUG. Masuk kategori senapan serbu paling mematikan.

Jenis penembakan ini hanya dapat ditemukan di persediaan airdrop pesawat. Damage dan serangan menembak AUG juga sangat efektif.

Setidaknya ada beberapa jenis senjata khusus hanya dapat membunuh 1 atau 2 peluru. Tentunya AUG pun cocok dalam jarak dekat dan jauh. Kuncinya yaitu berasal dari strategi bidikan.

2. Groza

Hampir mirip dengan AUG, Groza juga merupakan senjata PUBG mobile terbaik dan paling mematikan.

Bentuk dan juga akurasinya mirip dengan AUG, hanya saja Groza ini mempunyai serangan menyakitkan dalam jarak dekat. Bedanya, Groza menggunakan peluru 7.62mm dan juga memiliki daya serangan yang sadis.

Untuk mendapatkannya, Anda harus menunggu airdrop di pesawat.

3. AWM

AWM merupakan senapan sniper terpopuler para pro player. Anda yang pernah memainkan Counter Strike, senjata ini memiliki naman yaitu Magnum.

Senjata AWM hampir mirip dengan GROZA dan AUG dan hanya bisa didapatkan dari Airdrop . Tentunya AWM adalah senjata yang diinginkan dan ditakuti oleh banyak player di PUBG.

4. AKM

Senjata ini dikenal dengan AK-47, dan termasuk dalam jangkauan senapan serbu jarak menengah. Senjata assault rifle ini mempunyai daya tembak yang besar.

AKM dengan peluru tipe 7.62mm, menjadikannya tembak jarak menengah hingga pendek yang sangat mematikan. AKM juga dapat dengan mudah ditemukan di area situs gedung dan rumah.

5. M16A4

Senjata PUBG terbaik adalah M16A4. Banyak player menganggap senjata ini tidak enak digunakan. Ini merupakan kesalahan besar, karena assault rifle senjata ini memiliki daya serang yang tinggi.

M16A4 menggunakan peluru hijau dengan ukuran 5,56 mm, terdapat dua metode penembakan yaitu continuous firing dan single firing. Sama dengan AKM, senjata ini mudah ditemukan di berbagai tempat.

6. M416

M416 sama tapi tidak sama dengan daftar di atas, dan merupakan senjata yang sangat mirip. Namun yang membedakan yaitu mode otomatis yang dapat menyemprotkan musuh.

M416 memiliki kekuatan dan kemampuan ofensif yang besar, jadi ini adalah senjata satu juta umat. Selain itu, recoil yang seimbang dan mudah ditemukan bukan hanya senjata terbaik PUBG, tapi juga menjadi favorit pemain.

7. Kar98K

Dalam sejarah, senjata bernama Karabiner 98 Kurz atau Kar98K ini banyak digunakan oleh tentara Nazi Jerman sejak Perang Dunia II.

Di kategori sniper rifle, senjata ini mematikan dan menjadi lawan tangguh bagi AWM. Amunisi dengan ukuran 7.62mm digunakan oleh senjata tersebut menjadikan kematian pada titik-titik penembak jitu tertentu.

Namun, karena membidik masih memainkan peran penting, harap terus latih kemampuan menggunakan penembak jitu dan anak panah!

8. MK14

Ada begitu banyak player mengira senjata MK14 adalah model senapan serbu. Meski bentuknya mirip dengan M16A4 dan M416, bagian “Sniper Rifle” tetap termasuk salah satu senjata terbaik PUBG.

Mungkin kalian jarang menemukan senjata semacam itu, karena hanya bisa ditemukan di persediaan airdrop. Tentu saja, kelangkaannya sesuai dengan kekuatan senjata ini.

9. SKS

Ini merupakan tipe sniper rifle yang merupakan favorit pengguna mode otomatis. Sekalipun SKS dalam keadaan sniper rifle, peluru yang ditembakkan oleh senjata ini dapat terus memuntahkan.

Namun, SKS salah satu senjata PUBG terbaik, dan tergolong senjata yang sulit ditemukan.

10. SLR

SLR adalah sejnata sniper rifle yang sangat mematikan, salah satu senjata terbaik di PUBG.

Senjata dengan laras panjang ini menggunakan peluru 7.62mm, sehingga bisa dengan mudah melumpuhkan musuh dalam jarak jauh.

Apalagi ketika pelurunya mengenai beberapa bagian penting seperti dada atau kepala lawan. Proses reload senjata ini sangat cepat dan tidak menghasilkan recoil yang besar.

11. Uzi

Uzi yaitu senjata yang sangat bagus untuk jarak dekat. Seperti Groza, senjata ini lebih sakit jika ditembak dari jarak dekat.

12. UMP

Jika Anda masih awam dengan PUBG, sangat disarankan agar menggunakan senjata ini. Namun, seperti Uzi dan Groza, senjata ini lebih kuat jika digunakan dalam pertarungan jarak dekat.

13. Pistol

Selain SMG, Anda juga bisa mengandalkan senjata peluru untuk pertarungan jarak dekat. Shotgun merupakan salah satu senjata PUBG yang paling menyakitkan karena dapat menembakkan banyak peluru sekaligus saat pelatuknya ditarik. Namun senjata peluru tersebut memiliki kapasitas peluru yang rendah dan waktu reload yang lama, sehingga memiliki kelemahan.

Opsi senapan terbaik yang dapat Anda temukan di PUBG adalah S12K. Waktu pengisian peluru senjata relatif singkat. Alasannya adalah Anda dapat memasang quick-drawing di SK12K. Selain itu, ada tindakan pencegahan lain untuk shotgun, seperti DBS, S1897, S686 dan Sawed-off.

Itulah ulasan mengenai 13 senjata terbaik di PUBG. Senjata apa yang Anda suka? Atau, sudahkah Anda mencoba semua senjata di atas?

Leave a Reply

error: Content is protected !!