Buat kalian penggemar Albion Online, kali ini kita akan membagikan tips menghasilkan silver di Albion Online dengan Cepat.

Silver adalah mata uang paling umum di Albion Online untuk melakukan banyak transaksi di dalam gamenya.

Tetapi, tidak semua pemain tahu cara-cara untuk mendapatkan silver dengan cepat dan mudah di Albion Online. Berikut kami berikan 5 tips menghasilkan silver di Albion Online dengan Cepat!

1.   Menabung Item

Jarang dilakukan oleh orang lain, tetapi kami merasa bahwa menabung item adalah suatu hal yang mutlak harus kalian lakukan sebagai cara terbaik untuk membuat silver di Albion Online.

Kalian hanya perlu memiliki komitmen untuk mengumpulkan item untuk menjadi kaya. Ketahui kebutuhan pasar dan lakukan pekerjaan atau grinding untuk mendapatkan item-item yang dibutuhkan pasar pada saat itu.

Jika menabung dan melakukan penjualan item menurut kalian tidak cukup, maka temukan bahan baku terbaik untuk kalian sempurnakan dan jual kembali item tersebut.

Periksa pasar yang berbeda untuk melihat penawaran mana yang memiliki daya tawar dan peminat dari item yang kalian jual.

2.   Ikuti Alur Pedagang

Kalian harus belajar menjadi seorang pedagang yang memasarkan barang dari satu pasar ke pasar lainnya.

Kenapa harus memasarkan barang dagangan dari satu pasar ke pasar lainnya?

Hal ini dikarenakan setiap pasar memiliki daya tawar dan peminat yang berbeda-beda. Bisa jadi, item yang kalian tawarkan bisa mendapatkan harga yang lebih tinggi dibandingkan pasar tertentu.

Pertumbuhan ekonomi di dalam game sepenuhnya digerakkan oleh pemain, jadi ada item-item tertentu yang memiliki harga yang meningkat.

Kunjungilah pasar-pasar di berbagai kota, periksa harga pasaran dari item yang akan kalian jual. Akan lebih baik jika kalian mencoba menemukan item yang berharga terlebih dahulu yang kalian tahu memiliki pasar yang sangat tinggi.

Setelah mendapatkan item-item tersebut, kembalilah ke pasar dan jual kembali item tersebut dengan harga yang kompetitif dibandingkan pasar lainnya. Kalian akan mudah mendapatkan perak!

Metode ini sebenarnya membutuhkan banyak riset pasar, seperti kehidupan nyata kita. Kamu tidak bisa membeli item atau barang secara acak tanpa memahami dan mengetahui apakah barang tersebut memiliki peminat yang banyak tetapi dengan harga yang tinggi.

3.   Farming atau Bertanam

Cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan tetap dari silver di Albion Online adalah dengan farming atau bertanam.

Hal yang kalian lakukan adalah menanam tanaman yang akan kalian jual dan memelihara hewan tunggangan yang paling dicari oleh pemain lain.

4.    PvP

PvP adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang, meskipun hal ini bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan oleh semua pemain.

Tetapi, dengan memiliki keterampilan dan kerjasama tim yang baik, kalian bisa mendapatkan uang sungguhan dari itu.

Cara untuk memastikan kamu memanfaatkan PvP secara maksimal adalah memutuskan untuk bermain sebagai pemain solo atau masuk ke dalam satu grup.

Kedua pilihan itu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. PvP grup jauh lebih aman karena peluang kamu untuk menang sangat tinggi dan membuat kamu tidak akan menjadi sasaran empuk untuk musuh.

Bermain solo memang menguntungkan, karena semua hadiah yang kamu dapatkan tidak perlu kalian bagikan. Akan tetapi proses ini akan membutuhkan waktu yang cukup lama dan karena kamu adalah seorang pemain yang kaya, maka kamu akan menjadi incaran musuh-musuh kamu.

5.   Konversikan emas Anda

Cara ini bisa kita anggap sebagai metode “curang.” Ketika kamu sangat membutuhkan silver, kamu bisa datang ke pasar emas untuk mengubah gold menjadi silver. Hal ini adalah cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan silver.

Mendapatkan silver di Albion Online tidaklah sulit dan tidak mudah juga. Dibutuhkan keterampilan dan analisa yang baik bagi pemain untuk melakukan jual-beli demi mendapatkan silver yang banyak.

Semoga setelah membaca tips menghasilkan silver Albion Online dengan mudah ini, kamu bisa menghasilkan koin sungguhan!

Comments (1)

  1. Pingback: 5 Game MMORPG Yang Menghasilkan Uang - Mufazan

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!

SUBSCRIBE NEWSLETTER

IKUTI UPDATE TERBARU KAMI!

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Mufazan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.