Battlefield Mobile – Teman-teman yang peduli dengan perkembangan industri game pasti tahu kabar terbaru medan perang. Saat ini, DICE resmi mengumumkan “Battlefield 2021”, yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Namun, EA dan DICE tidak hanya mempersiapkan Battlefield 2021. Menurut laporan, mereka berencana untuk mendorong waralaba ini ke pasar yang lebih luas, terutama pasar ponsel.

EA Pengumumkan “Battlefield Mobile”

Dari laman EA, general manager DICE Oscar Gabrielson mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan Battlefield versi mobile pada tahun 2022. Belum ada detail lebih lanjut mengenai proyek terbaru ini.

Oscar mengkonfirmasi bahwa Battlefield Mobile akan menjadi game baru. Ini tidak ada hubungannya dengan versi PC atau konsol. Mereka akan mengembangkan game ini untuk mendukung platform sepenuhnya.

Meluncur Tahun 2022 Mendatang

Saat ini, “Battlefield” sedang dalam tahap pengujian, mereka siap diluncurkan pada 2022, tetapi tidak ada tanggal pasti. Saat ini, DICE hanya akan fokus meluncurkan “Battlefield 2021”.

Battlefield Mobile Adakan Uji Coba, Pemain Indonesia Bisa Mendaftar

Electronic Arts tentu tidak ingin ketinggalan format game mobile ketika rilis Apex Legends Mobile beta. Kini, mereka tampak sangat percaya diri dengan menggelar acara uji coba game Battlefield Mobile.

 EA sendiri memang tengah mempersiapkan sebuah game FPS berskala besar Battlefield 2042 yang akan bersaing dengan seri Call of Duty terbaru dari Activision Blizzard. Bagi yang belum tahu, seri Battlefield pernah muncul di konsol dan PC dengan menawarkan gameplay yang berbeda dari Call of Duty.

“Battlefield” menyediakan pertempuran skala besar dengan berbagai jenis senjata dan keterampilan untuk setiap profesi, Anda dapat memilih untuk menetapkan hak peran, dan kendaraan tempur darat, laut, dan udara muncul di medan perang. Di sini, efek ledakan juga akan sangat mempengaruhi kondisi bangunan dan medan perang.

Inilah janji Battlefield Mobile di halaman toko Google Play. Mereka melakukan pra-registrasi untuk tahap alpha awal. Tersedianya fitur pra-registrasi Play Store di Indonesia menandakan bahwa para gamers di negara tersebut juga akan mendapatkan game tersebut.

 Mengingat banyak penerbit sering memilih untuk merilis game mereka di Asia (termasuk Indonesia) dalam waktu enam bulan hingga satu tahun setelah rilis global, pertanda ini adalah kabar baik.

Saat ini, “Battlefield Storm” belum memberikan tanggal rilis yang pasti, termasuk screenshot dan antarmuka pengguna game. Mengingat game medan perang memang jauh lebih rumit dari Call of Duty, termasuk kontrol tank, informasi ini sangat penting.

Penerbit game besar tampaknya serius mempertimbangkan untuk memasuki pasar game mobile, karena tren e-sports game mobile lebih kompetitif dan lebih besar di Asia. Dibandingkan dengan game PC dan konsol, nilai transaksi game seluler lebih tinggi, yang juga mendorong situasi ini.

Battlefield Mobile: Pertempuran Epik Skala Besar

Seperti versi konsol dan versi PC, game mobile “Battlefield” akan membawa pemain ke pertempuran epik skala besar, menampilkan kualitas gambar definisi tinggi seperti konsol, dan dilengkapi dengan teks, fungsi obrolan, dan efek suara yang jernih.

Perusahaan menjelaskan bahwa Battlefield Mobile masih terbatas untuk pengguna Android dan akan segera mengakses iOS.

Slot alpha awal sangat terbatas, dan pemain Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki kesempatan untuk menjalankan Battlefield Mobile versi trial ini.

Bukan Port dalam Seri Battlefield

Informasi, Battlefield Mobile versi Android dan iOS ini merupakan perpanjangan dari franchise Battlefield, bukan aplikasi add-on atau porting dari Battlefield 2042.

Ia menegaskan, game baru dari EA dan Industrial Toys ini tidak mendukung fungsi cross-play seri “Battlefield” dan “Battlefield” di konsol dan PC.

Untuk pemain setia seri Battlefield, perusahaan berjanji untuk meluncurkan game berbasis regu yang dapat membawa pemain dengan senjata yang dapat disesuaikan ke kendaraan yang dapat digunakan untuk menghancurkan lingkungan sekitar.

Battlefield Mobile F2P

Battlefield Mobile akan membawa pemain ke pertempuran epik skala besar melalui mode penaklukan ikonik dan mode aplikasi seluler favorit penggemar lainnya. Aplikasi ini memiliki kualitas gambar definisi tinggi yang mirip dengan konsol game, dan dilengkapi dengan fungsi teks dan obrolan.

Dan jelas suara. Game untuk Android dan versi iOS berikutnya ini merupakan perpanjangan dari seri Battlefield, bukan aplikasi tambahan atau porting dari Battlefield 2042. Selain itu, tidak ada fungsi cross-play antara Battlefield versi mobile dan seri Battlefield di konsol atau PC.

Bagi penggemar game FPS seluler yang suka menciptakan momen spektakuler, game berbasis regu ini memungkinkan pemain untuk menguasai kekacauan dengan menggunakan berbagai senjata yang dapat disesuaikan dan berbagai kendaraan, yang juga dapat digunakan untuk menghancurkan lingkungan sekitar.

penampungan tambahan pada saat yang bersamaan. Untuk game mobile shooting, ini adalah hal yang baru.

Mengusung sistem free-to-play (F2P), hanya menjual kosmetik dan battle pass, Battlefield Mobile menghadirkan fitur-fitur dasar dari seri Battlefield, yaitu:

Gameplay medan perang nyata: gameplay pamungkas yang harus disediakan oleh waralaba, termasuk sistem karir baru, gameplay 32 pemain, mode lama dan baru termasuk perang total, peta kaya, dan kerja tim antara pemain skuad

Kendaraan kelas satu: olahraga tingkat lanjut, kapasitas tempat duduk berkelompok, dan fungsi pengaturan dan kontrol yang dapat disesuaikan

Penghancuran waktu nyata: Bawa algoritme fisika medan perang ke ponsel, dan pemain akan dapat menyaksikan dan merasakan keunikan seri Battlefield dalam game

Pertempuran di Battlefield Mobile tidak akan pernah berhenti, dan akan terus berkembang dan memiliki dunia yang terus berubah, konsisten dengan pembaruan berkelanjutan, termasuk musim, mode, konten, tantangan, dan banyak lagi.

Pemain dapat mengulangi pengalaman beberapa pertempuran terbesar dalam sejarah di versi peta yang dibuat ulang dari game sebelumnya.

Battlefield Mobile pun menghadirkan peta baru dan peta favorit untuk penggemar ke ponsel, dan ini termasuk peta klasik yang akan dirilis nanti, seperti Noshahr Canals, Damavand Peak, Grand Bazaar, dan Operation Metro.

Slot Early Alpha terbatas, dan Indonesia beruntung karena merupakan salah satu negara yang memiliki kesempatan untuk menjalankan Early Alpha dari Battlefield Mobile.

Partisipasi pemain akan sangat membantu perkembangan game ini kedepannya dengan membagikan momen-momen game di media sosial. Pra-registrasi sekarang untuk mendapatkan kesempatan berpartisipasi dalam fase uji coba game seluler Battlefield

Free To Play

EA memastikan Battlefield Mobile akan menjadi game gratis. Fitur-fitur yang perlu dibayar adalah aksesoris dan perlengkapan, seperti battle pass, perlengkapan dan aksesoris koleksi, dan unlocking ponsel medan perang yang unik.

EA juga mengkonfirmasi bahwa “Battlefield” tidak akan memiliki jenis permainan silang apa pun, dan game ini hanya tersedia untuk perangkat seluler.

Biasanya medan perang dapat menampung hingga 64 pemain dalam pertempuran skala besar. Walaupun, di versi mobile, game tersebut akan menampilkan pertempuran skala besar.

Seperti game medan perang biasa, versi seluler juga akan menggunakan sistem kerja karakter, memungkinkan pemain untuk muncul dalam game dengan salah satu dari banyak opsi berbeda.

Pemain akan dapat memilih profesi peran Assault (penyerang), Support (dukungan), Medic (dukungan) dan Recon (pengintaian).

Battlefield Mobile on Play Store

DeveloperElectronic Arts
Jenis GameAction
Ukuran FIleVaries with device
Rating Game

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!