Cara Asik Tamatkan GTA 5 Agar Tidak Jenuh

4 0
Source

Kita sudah mengetahui bahwa game GTA 5 adalah game favorit kebanyakan para player. Meskipun game ini sudah dirilis hampir 10 tahun namun kepopulerannya tidak turun.

Beberapa fitur di GTA 5 ini nyatanya terus diperbaharui baik secara individu atau dari pihak developernya. Game GTA 5 sendiri sebenarnya menawarkan pengalaman yang sangat unik dan dapat terbagi sesuai kebutuhan para pemainnya.

Tamatkan GTA 5 Tentu Tidak Buruk

Sebagian orang mempunyai sudut pandang tertentu karena game GTA 5 ini dapat dinikmati sebagai hiburan tanpa batas. Saat memainkan GTA 5 kita akan diberikan beberapa pilihan. Salah satunya adalah menamatkan game ini agar dapat pengalaman yang menarik.

Namun sebenarnya misi- misi di GTA 5 ini tidak tergolong mudah. Karena kita dibutuhkan kemampuan yang lebih untuk terbiasa menamatkannya. Apalagi alur cerita dari game GTA 5 sangatlah panjang karena kita harus memainkan 3 tokoh utama yang nantinya bisa kita pilih secara bergantian.

Namun sayangnya kebanyakan pemain menganggap bila game GTA 5 ini sangat membosankan. Jadi yang biasa mereka lakukan adalah senang- senang dalam artian melakukan hal selain menamatkan misi yang ada.

Memang hal tersebut adalah hal yang lumrah dilakukan. Apalagi game GTA 5 ini merupakan sebuah game yang diberikan kebebasan secara mutlak. Kita dapat berperan jadi apapun di game ini. Namun tentunya game ini tetap bukanlah konsumsi yang baik untuk anak kecil. Karena game ini memiliki penilaian sebagai game dewasa.

Tetapi siapa sangka bahwa ternyata menamatkan game GTA 5 ini dapat menarik dan dirasakan tidak bosan bila kita kreatif. Banyak cara agar game ini dapat kita tamatkan secara mudah dan tidak membosankan. 

Berikut adalah langkah agar mampu menamatkan game GTA 5 agar tidak jenuh:

1. Jangan Fokus di Misi Utama

Terkadang menjalankan terus menerus misi utama membuat kita bosan. Namun beberapa event dari developer tersedia agar kita bisa mengisi kejenuhan dari misi utama tersebut.

Contohnya kita dapat menjalankan misi sampingan yang tersedia dalam game tersebut. Namun tetap saja sekali- kali kita bisa menjalani misi utama dengan baik.

Beberapa developer indie membuat beberapa mod untuk membuat game ini lebih berwarna. Salah satunya menciptakan misi- misi sampingan yang unik dan nyeleneh. Sehingga kita patut mencobanya agar tidak jenuh dengan misi- misi utama.

2. Memakai Mod

Mod adalah salah satu fitur yang dapat kita nikmati saat jenuh menjalankan misi utama dari GTA 5. Mod sendiri banyak tipenya, dari segala sesuatu yang berhubungan dengan peralatan sampai juga misi- misi sampingan yang unik.

Dengan mod kita dapat mengubah nuansa GTA 5 lebih menarik. Selain itu mod juga membantu kita lebih cepat untuk menjalankan misi utama. Beberapa mod memiliki developernya sendiri contohnya adalah menyoo trainer.

Dalam menyoo trainer kita sebagai pemain akan dibantu untuk menjalankan misi dengan seru. Bahkan fitur di dalamnya membuat kita lebih cepat untuk jalankan misi. Contohnya seperti fitur teleportasi yang mempersingkat kita untuk berpindah tempat.

Selain menyoo trainer kita dapat instal beberapa mod yang unik. Contohnya dengan mengubah karakter menjadi karakter marvel. Dalam GTA 5 ini uniknya memiliki banyak mod yang cukup menghibur. Sehingga misi utama dapat dijalankan dengan tidak menjadi bosan.

Jangan bermain terlalu lama adalah salah satu cara lain agar kita tidak jenuh dalam misi GTA 5. Kita bisa mengatur waktu agar mengistirahatkan badan kita untuk refreshing.

Leave a Reply

error: Content is protected !!