Cara Cepat Push Rank PUBG Paling Rasional Dari Bronze Sampai Conqueror

8 0

Salah satu aktivitas yang sering dilakukan saat masa PPKM ini adalah push rank sebuah game termasuk PUBG ini. Cara ini merupakan sebuah cara positif dalam perspektif diam di rumah dan tidak keluar untuk menghindari tersebarnya covid- 19.

Namun banyaknya para pemain yang hadir setiap jamnya terkadang agenda push rank menjadi sangat sulit. Tapi di sisi lain kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak lawan apalagi lawan-lawannya itu adalah para pemain pemula yang terpaksa bermain PUBG diakibatkan pandemi ini.

Urutan Rank dalam PUBG sendiri terdapat delapan tingkatan diantaranya yaitu:

  • Bronze medal,
  • Silver medal,
  • Gold medal,
  • Platinum medal,
  • Diamond medal,
  • Crown medal,
  • Ace medal,
  • Conqueror medal.

Trik Push Rank PUBG Efektif

Tentunya bagi pemain pemula langkah pertama yang dilakukan adalah mengetahui cara untuk cepat menaikan level atau rank. Rank tersebut tentu akan memberikan banyak keuntungan. Mulai dari senjata, kekuatan dan level lainnya.

Mendapat rank lebih cepat adalah salah satu cara agar kita tidak dianggap remeh. Apalagi oleh teman- teman atau musuh yang sudah berkecimpung lama di PUBG mobile ini. 

Agar tidak terus dianggap newbie, berikut langkah push Rank PUBG dengan efektif:

1. Pengaruh Smartphone Spek Tinggi

Lag adalah salah satu masalah utama saat menjalani push rank di PUBG. Lag adalah sebuah momen dimana tampilan gambar kita error diakibatkan perangkat HP yang tidak mumpuni.

Selain itu lag sendiri dipengaruhi oleh kestabilan koneksi internet kita. Maka tips dasar agar bermain PUBG dengan lancar adalah dua hal tersebut. 

Untuk menjalani game PUBG dengan lancar dibutuhkan ukuran ram yang cukup besar yaitu di atas 3 GB. Minimal koneksi pun harus sekitar 10 Mbps.

2. Memilih Jenis Mode Game

Bila memiliki kerabat, teman atau saudara yang gemar PUBG tidak ada salahnya untuk terus bersama dengan mereka. Karena mode PUBG ini terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya:

  • Mode solo atau mode sendiri
  • Mode dua yaitu mode dua pemain
  • Mode Squad yang terdiri dari empat atau tiga pemain

Bila kita sering bermain bersamaan maka sudah pasti chemistry permainan akan terbentuk dengan baik. Kerja sama untuk memenangkan pertandingan pun akan jauh lebih mudah. Hal tersebut memungkinkan kita lebih cepat untuk push rank.

3. Hati- Hati Dalam Lokasi Mendarat

PUBG merupakan permainan battle Royal dengan memakai mode last man atau orang terakhir yang menang. Bila kita bermain solo maka perhatikan lokasi mendarat kita yang aman dan nyaman. Apalagi kita memiliki skill yang pas-pasan atau baru pertama kali memainkannya.

Tentunya bila bermain dalam mode duo atau squad maka lebih baik untuk terjun bersamaan di dalam sebuah arena. Faktanya hampir lebih dari 75% didapatkan dari lamanya pemain untuk bertahan hidup. Paling tidak kita mampu menjadi 10 besar pemain meskipun tidak banyak melakukan “Kill”.

4. Meningkatkan Ratio Kill dan Hit

Meskipun kita pemain pemula disarankan tembakan kita itu mengenai sasaran atau mengenai lawan. Meskipun misalnya dibunuh oleh rekan kita. Karena dalam akhir pertandingan tembakan kita tersebut tetap dikenakan poin meski kita bukan yang membunuhnya.

Namun tentu saja untuk melakukan Kill adalah sesuatu yang direkomendasikan. Tetapi untuk awal- awal melakukan hit adalah salah satu langkah besar. Setelah itu kita dapat konsisten melakukan kill minimal 3 orang atau 4 orang. Secara garis besar intinya kita harus mampu bertahan lebih lama dari siapapun.

5. Kursi Gaming

Tentu ketika bermain, kursi gaming harus menggunakan kualitas yang bagus agar dapat menjadi handal dalam bermain game apapun termasuk game PUBG.

Apalagi jika menggunakan aksesoris lainnya seperti kaos kaki gaming, cincin gaming, atau kaca mata gaming yang dapat membantu dalam penglihatan.

Semoga bermanfaat dan nomor 5 bercanda, ya.

Leave a Reply

error: Content is protected !!