Siapa sih yang tidak tahu dengan anime Naruto? Saking populernya anime ini, banyak developer yang membuat game Naruto offline yang super asik dan seru banget.

Saking banyaknya, kamu bisa menemukan berbagai genre game Naruto seperti Adventure, Puzzle, RPG, dan masih banyak lainnya.

Nah, jika kamu suka dengan Naruto dan ingin memainkan game dengan karakter tersebut, kalian wajib baca 11 rekomendasi game Naruto offline berikut ini!

11 Rekomendasi Game Naruto Offline Terbaik

1. Naruto X Boruto Ninja Voltage

Game Naruto Offline

Rekomendasi Game Naruto Offline pertama adalah Naruto X Boruto Ninja Voltage. Game ini bergenre strategi yang dikembangkan oleh perusahaan developer ternama, Bandai Namco.

Sesuai dengan judul nama game, permainan ini diadaptasi dari anime atau manga Naruto. Disini, pemain akan merasakan pertempuran ala ninja yang menantang seperti cerita manga.

Untuk menambah pengalaman permainan yang lebih seru, Bandai Namco juga membuat sistem peringkat berdasarkan nilai pertempuran. Jadi, pemain wajib bertempur secara rutin dan mengumpulkan shinobi favoritnya untuk membuat klan ninja dan mendapatkan item eksklusif lainnya.

2. Ninja Smasher: Naruto & Friends

Game Naruto Offline

Rekomendasi Game Naruto Offline selanjutnya adalah Ninja Smasher : Naruto & Friends. Seperti namanya, game ini menggunakan karakter manga Naruto.

Game ini terbilang sangat sederhana dan easy to play. Permainan ini mewajibkan pemain untuk mengikuti alur cerita, bertemper, berburu, dan meningkatkan skill dan exp.

3. Ninja Arena

Game Naruto Offline

Game yang satu ini memang tidak menggunakan karakter manga Naruto, tapi hanya menggunakan konsep yang sama seperti genre manga tersebut, yaitu Ninja.

Game Ninja Arena ini dapat kamu unduh secara gratis di Google Play Store. Meskipun game ini gratisan, ternyata sudah ada 500 juta lebih yang telah mengunduh game ini. Bahkan, ulasan game ini terbilang cukup baik, yaitu bernilai 4.0 di Google Play Store.

Baca Juga : 11 Game Android Terbaik 2021 Layak untuk Dimainkan

Salah satu hal yang menarik dari game ini adalah mereka memiliki 41 karakter yang bisa kita pilih dengan bebas. Selain itu, game ini juga menyajikan 20 stage dengan konsep dan desain yang berbeda-beda.

4. Stickman Ninja 2

Stickman Ninja 2

Sama seperti Ninja Arena, Stickman Ninja 2 ini tidak menggunakan karakter Naruto dan hanya menggunakan konsep Ninja-nya saja.

Permainan ini menggunakan Stickman bergaya ninja sebagai main character.  Meskipun game ini masuk dalam kategori F2P (Free to Play), ternyata game ini memiliki interface yang cukup mewah dengan sistem kontrol dinamis yang friendly user

5. Stickman Shinobi Fighting

Game Naruto Offline

Game Naruto offline yang satu ini memiliki konsep yang sama dengan game nomor 4, yaitu menggunakan karakter stickman. Hal yang berbeda dari kedua game ini adalah, Stickman Shinobi Fighting menggunakan karakter yang menyerupai karakter-karakter manga Naruto.

Meskipun game yang satu ini bisa dimainkan secara offline, graphic yang dimiliki permainan ini sangat bagus.

Disini, pemain disajikan permainan dalam bentuk pertempuran. Biar semakin seru, pemain diwajibkan untuk menyelesaikan setiap story mode yang memiliki misi-misi yang berbeda-beda.

Setiap misi yang sudah diselesaikan, pemain akan mendapatkan exp dan battle point yang dapat ditukar untuk membeli item-item di dalam game.

6. Split Crowd Run

Game Naruto Offline

Buat kamu yang senang dengan permainan bergenre arcade, maka kamu wajib mencoba game Naruto offline yang satu ini.

Permainan ini sangat simple dan seru karena pemain akan ditantang untuk melewati banyak rintangan yang cukup sulit. Mulai dari menghindari jebakan, melompati jalan berlubang, dan lain sebagainya.

Menariknya, setiap stage yang sudah diselesaikan, maka pemain akan menerima stage selanjutnya dengan tantangan yang lebih rumit. Jadi, buat kamu yang ingin bermain santai dan hanya menggerakkan satu jari saja, kamu wajib unduh game yang satu ini.

7. Naruto Shippuden Mod

Naruto Shippuden Mod

Game Naruto offline yang satu ini cocok banget buat para penggemar game Minecraft dan pecinta manga Naruto. Game yang memiliki konsep yang sama dengan Minecraft ini menggunakan main character dari serial Naruto.

Di dalam permainan ini, kamu bisa membangun desa Konoha versi kamu sendiri. Selain itu, kamu juga menjelajah ke dunia lain untuk bertarung melawan musuh-musuh untuk mendapatkan exp dan item eksklusif lainnya.

8. Naruto: SlugfestX

SlugfestX

Selanjutnya ada Naruto: Slugfestx. Game dengan genre role-playing ini menggunakan karakter dari serial anime Naruto. Dalam permainan ini, pemain wajib menyelesaikan berbagai misi dan membentuk klan atau tim untuk bertarung dengan tim atau musuh-musuh di setiap misinya.

9. Legend of Ninja – Dragon Fighter

Legend of Ninja - Dragon Fighter

Game yang satu ini memiliki grafik yang terbilang sangat baik. Konsep permainan game ini mengajak para pemainnya untuk bertarung dengan musuh-musuh di setiap stage-nya.

Dalam permainan ini, kamu bisa memilih karakter dengan skills yang berbeda-beda. Setiap misi dan stage yang sudah dilewati, pemain akan mendapatkan gold dan exp untuk meningkatkan skill dan item karakter yang mereka gunakan.

10. Dragon Ball Legends

Dragon Ball Legends

Game yang satu ini memang tidak menggunakan karakter Naruto, melainkan mengadopsi serial anime Dragon Ball.

Seperti yang kita tahu, serial Dragon Ball merupakan anime tua yang lebih dulu populer daripada Naruto. Maka dari itu, game yang satu ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin bermain dengan karakter anime favorit.

Game ini mengajak pemain untuk berduel 1 lawan 1 dengan pemain di berbagai dunia secara langsung. Setiap pertarungan yang dimenangkan, pemain berhak mendapatkan rating points dan exp untuk menambah kekuatan karakter yang kamu perankan.

11. Ninja Dash Run – Offline Games

Ninja Dash Run - Offline Games

Rekomendasi game Naruto offline terakhir yang wajib kamu coba adalah Ninja Dash Run – Offline Games.

Game yang dibuat oleh Viva Games Studios ini memiliki rating yang cukup tinggi, yakni 4.4 dengan total unduh sebanyak 10 juta di Google Play Store.

Ninja Dash Run mengajak para pemainnya untuk menjadi ninja master melalui petualangan yang epik dan menghadapi bos-bos besar di setiap tantangannya.

Meskipun permainan ini tidak memerlukan koneksi data atau wi-fi, Ninja Dash Run memiliki grafis kartun yang sangat memukau dengan pemandangan desa ala Jepang klasik.

Main Game Naruto Offline Juga Seru, Kok!

Itulah 11 rekomendasi game Naruto offline yang memiliki konsep permainan yang seru dan grafis luar biasa. Meskipun game ini dimainkan secara offline, pemain tetap wajib menyelesaikan berbagai misi untuk memperkuat karakter mereka.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!