Game Patut Ditunggu Tahun 2022! Penggemar Harry Potter Merapat!

6 0

Menunggu tahun 2022 memang tidak akan lama lagi karena beberapa bulan kedepan mungkin kita akan menginjakan waktu di 2022. Yang patut ditunggu oleh pecinta game adalah game-game baru yang tentunya akan memanjakan kita ditengah pandemi ini.

Beberapa game yang akan rilis di awal 2022 adalah dampak pandemi karena diundur waktu perilisan mereka. Sehingga ada kemungkinan besar bahwa kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh para developer game untuk menyempurnakan game mereka.

List Game Awal 2022

Menunggu game yang akan hadir di akhir 2021 atau tepatnya awal 2022 adalah salah satu keputusan yang cukup tepat. Disamping akan terdapat game-game besar yang tentunya tidak akan murah.

Biasanya game-game yang dinaungi oleh developer besar akan dibanderol lebih dari 500 ribu rupiah. Sehingga menunggu game-game tersebut sangat tepat bila diiringi oleh aktivitas menabung. 

Maka berikut adalah game yang akan rilis awal tahun yang patut kita antisipasi:

1. Hogwarts Legacy

Seperti yang sudah dikabarkan bahwa Hogwarts Legacy ini menunda perilisannya hingga 2022. Disamping akibat pandemi covid mereka memanfaatkannya untuk meningkatkan performa pada game tersebut.

Sehingga diharapkan game tersebut akan jauh lebih sempurna karena memang waktu pengembangannya pula cukup lama. Memang Hogwarts Legacy ini belum mengumumkan tanggal pasti untuk waktu rilisnya tersebut. Game ini memang asalnya akan rilis bulan juni 2021 lalu.

Dengan jadwal rilis yang ditunda tersebut mungkin akan menjadi kesempatan para penggemar Harry Potter Series untuk menabung. Terlebih sepertinya game ini akan sangat sempurna untuk melengkapi beberapa Harry Potter Universe.

Bocorannya game yang support oleh Warner Bros ini memiliki mekanikal permainan yang cukup dinamis. Latar belakang game ini terjadi di era tahun 1800 an dimana sayangnya kita mungkin tidak akan menemukan tokoh Harry Potter. 

Meskipun begitu kita akan dapat menciptakan karakter kita dan mempelajari segala ilmu sihir untuk berpetualang di dunia sihir. Karena disiapkan untuk beberapa konsol kekinian seperti Playstation 5 maka sudah pasti grafik yang disuguhkan akan sangat hebat.

2. Gotham Knights

Masih dari game besutan Warner Bros kini Gotham Knights sendiri akan menjadi Seri game Batman yang paling ditunggu. Kita sudah dapat melihat trailer gamenya di YouTube.

Tentu saja bila kita lihat trailernya menunjukan game ini memang sangat indah. Semuanya dibalut sempurna dari sisi mekanikal game sampai tampilan visual yang kelam ala film-film Batman.

Sayangnya dalam Gotham Knights ini kita kemungkinan besar tidak akan memainkan Bruce Wayne. Karena timeline yang disuguhkan dalam game ini ketika Bruce Wayne sendiri sudah mati. Sehingga tugas untuk menjaga kota Gotham City diwariskan ke empat karakter yang dapat kita mainkan.

3. Black Myth: Wukong

Bila kita sedikit nostalgia dari film Kera Sakti yang lucu dan jenaka mungkin akan dikesampingkan pada game ini. Pasalnya Black Myth Wukong ini menceritakan mitologi yang kera sakti yang cukup serius.

Bila dilihat dari trailer gameplaynya, Black Myth: Wukong mirip seperti Sekiro. Dimana game ini mengusung tema hack and Slash yang memakai musuh-musuh kuat dan sulit. Tentunya dengan trailer yang sudah tersebar membuktikan bahwa tampilan grafis dari game action yang satu ini sangatlah memukau.

4. The Elder Scrolls 6 atau VI

Game yang satu ini cukup legendaris karena gameplay open world yang sangat menarik. Apalagi sejak berakhirnya Elder Scrolls 5, pihak developer hanya fokus ke game online. Sehingga tahun 2022 ini tentu akan menjadi tahun yang paling ditunggu untuk perilisan Elder Scrolls 6.

Sekian dari game-game yang patut kamu nantikan di tahun 2022 nanti. Semoga bermanfaat dan jika ada rekomendasi lainnya untuk game yang patut dinantikan selanjutnya untuk dapat ditambahkan melalui komentar dibawah.

Leave a Reply

error: Content is protected !!