Kelebihan Apex Legends Mobile, Saingan PUBG Prapendaftaran di Playstore!

8 0

Tidak dapat dipungkiri bahwa game PUBG memiliki jutaan penggemar. Apalagi saat PUBG ini mengekspansi ke android atau mobile.

Dulu memainkan game PUBG haruslah berbayar. Game ini pernah viral dan sempat dimainkan oleh artis dan influencer ternama di platform youtube.

Saat game ini dapat diakses gratis lewat mobile tentu saja antusiasme warga indonesia semakin besar. Apalagi game ini dapat dimainkan oleh orang dewasa hingga anak- anak.

Namun tahun demi tahun pun berlalu dan teknologi permainan atau game semakin berkembang. Hal ini mendorong Apex Legends sebagai salah satu game PC Battle Royale yang hendak menyaingi PUBG.

Yang Membuat Apex Legend Banyak Peminat

Source

Baru-baru ini game yang di develop Respawn Entertainment ini sudah merilis game di beberapa negara tertentu yang sudah dinanti-nanti oleh warga Indonesia.

Apalagi kini sedang musimnya pandemi dimana aktivitas kita lebih banyak dihabiskan di dalam rumah. Alih-alih mengatasi pandemi tentu pemerintah mewajibkan kita untuk tetap di rumah agar tidak mudah tertular penyakit. 

Salah satunya adalah untuk tetap menjaga mood kita lebih bahagia dengan segala sesuatu hal yang mampu menaikan imun tubuh. Bermain game memang menjadi alternatif untuk merilekskan pikiran dan tubuh kita. Namun tetap saja kita harus mengetahui porsinya dengan baik.

Apalagi sebuah game mobile memiliki kecenderungan untuk ketergantungan. Mengisi waktu luang dengan bermain game memang sah-sah saja asalkan kita tidak lepas dari yang namanya kewajiban kita.

Tentu saja dengan hadirnya game Apex Legends Mobile ini membuat pasar game android semakin ramai. Apalagi game ini memang tergolong lebih baru dari PUBG Mobile.

Sebelumnya, game Apex Legend hanya dapat dimainkan di PC. Beberapa YouTuber dan artis ternama tentu tidak melewatkan game ini untuk mendongkrak promosinya.

Banyak youtuber yang kerap melakukan kolaborasi untuk membuat konten tentang game ini. Apex Legends Mobile hadir untuk menggugah rasa bosan agar game ini tetap hidup.

Apex Legends Mobile ini didukung oleh Electronic Arts (EA) agar mendongkrak popularitas dan juga pastinya sistem micro-transaction mereka. Versi closed beta test (CBT) adalah sesuatu yang kita bisa nikmati di pertengahan 2021 ini.

Agar lebih spesifik maka kita harus mengetahui Kelebihan Apex Legend Mobile Online sebagai Berikut:

1. Dapat Dimainkan Dua Mode FPS dan 3RDPS

Apex Legend Mobile mampu dimainkan dalam dua mode FPS dan Third Person. Hal ini tentu menambah pengalaman yang baik dari para penggunannya.

2. Memiliki Grafis dan Visual yang Memukau

Aspek visualisasi grafis dari game Apex Legend Mobile ini sangat mirip dengan PUBG Mobile secara pengaturan. Bila kalian hanya memiliki HP yang biasa maka hanya harus memilih pilihan grafis yang sesuai. Sedangkan sebaliknya bila HP android anda cukup canggih maka kita dapat memilih tampilan grafis yang lebih memukau dengan memilih mode Ultra HD atau Ultra.

3. Memiliki Karakter yang Unik

Berbeda dengan PUBG Mobile yang terlihat seperti pertarungan sungguhan, Apex Legends Mobile memiliki karakter yang didukung oleh tampilan visual yang unik. Kemampuan tiap karakter memanjakan imajinasi kita. Tentunya permainan ini akan lebih seru bila dinikmati bersama teman atau sebutan lumrahnya adalah mabar “Main Bareng”.

4. Senjata Futuristic

Senjata yang dihadirkan oleh Apex Legends lebih terlihat Futuristic seperti senjata yang berada di film Robot atau AI dengan laser dan hologram.

5. Masih Baru Rilis

Meskipun game Apex Legends telah dirilis di PC, game tersebut tetaplah masih baru di dalam platform Mobile, jadi kamu dapat menjadi salah satu Veteran yang nanti nya akan beradaptasi dengan pemain lain. Dan mungkin saja kamu dapat memasuki dunia Proffesional sebagai Pro Player.

Hanya sedikit yang dapat terlihat saat ini mengenai Apex Legends Mobile, semoga bermanfaat dan untuk yang berminat teman-teman dapat melakukan Prapendaftaran di Playstore.

Apex Legends Mobile on Playstore

Leave a Reply

error: Content is protected !!