Provider Internet Tercepat dan Terbaik di Indonesia 2021

4 0

Di saat work from home ini, banyak orang yang membutuhkan provider internet  tercepat untuk menunjang efektifitas dan efisiensi kerja mereka.

Memang, ada banyak sekali perusahaan penyedia internet yang menawarkan paket internet dengan harga yang murah dengan kecepatan internet yang sangat tinggi.

Meskipun menawarkan paket yang menggiurkan, ternyata layanan yang diberikannya tidak maksimal sehingga membuat pelanggan menjadi kecewa.

Kali ini, kita akan membahas provider internet tercepat dan terbaik yang bisa kamu pilih untuk menunjang pekerjaan kamu di kala work from home:

1. Biznet Network

Biznet adalah salah satu internet provider terkemuka yang ada di Indonesia. Tidak hanya menawarkan internet cepat saja, tetapi pelanggan juga bisa menikmati TV digital yang sudah termasuk dalam paketnya.

Biznet memiliki tiga paket yang bisa kita pilih, mulai dari Biznet Home Internet, Biznet IPTV, dan Biznet Home Internet + Biznet IPTV.

Harga yang ditawarkan setiap paket berbeda-beda. Mulai dari harga termurahnya, yaitu Rp.325.00,-/bulan sudah mendapatkan kecepatan internet hingga 75 Mbps. Cukup menggoda bukan dengan kecepatan internet yang ditawarkan?

Untuk saat ini, Biznet Network sudah menjangkau 64 kabupaten yang tersebar di pulau Jawa dan Bali, dan 40 kota yang tersebar di Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, hingga Sulawesi.

2. MyRepublic ID

Provider Internet tercepat di Indonesia kedua adalah MyRepublic yang memiliki kecepatan internet yang sangat cepat.

Bahkan, MyRepublic menempati peringkat pertama dalam pengukuran SpeedTest pada kategori konsistensi kecepatan internet selama Q3-Q4 2020 dengan 60,4% dengan hasil mengunduh minimal 25 Mbps dan kecepatan unggah minimum 3 Mbps.

Untuk paket yang mereka tawarkan ada 4, bahkan untuk paket yang paling murahnya, dengan membayar sebesar Rp.305.455,-/bulan kamu bisa merasakan kecepatan internet hingga 30 Mbps.

Maka, jangan heran jika MyRepublic ini dikenal sebagai provider internet tercepat di Indonesia dan menjadi pilihan banyak masyarakat dan juga gamers.

Sayangnya, daerah yang dijangkau oleh MyRepublic masih belum luas, dan hanya tersebar di beberapa di wilayah Jabodetabek, Cibubur, BSD, Medan, Semarang, Malang, Palembang, dan Surabaya.

3. Transvision

Berawal dari penyedia layanan TV berbayar, Transvision mengembangkan lini bisnisnya dengan menawarkan layanan Internet yang menggunakan fiber optik.

Saat ini Transvision memiliki empat paket layanan produknya dengan harga yang relatif murah tetapi dengan kecepatan yang sangat cepat.

Paket termurahnya dibanderol dengan harga Rp. 269.000,-/bulan. Dengan membayar sekitar 200 ribuan – kalian bisa merasakan kecepatan mengakses internet dengan kecepatan hingga 30 Mbps untuk tiga hingga lima perangkat.

Sayangnya, area cakupan Transvision hanya berada di Jawa dan Sumatera saja. Semoga untuk kedepannya, Transvision bisa memperluas jangkauannya ke beberapa daerah di Indonesia.

4. PT Mora Telematika Indonesia (Oxygen)

Daftar provider internet terbaik di Indonesia yang terakhir adalah Oxygen yang telah lama dikenal dengan jaringan internetnya yang sangat baik.

Oxygen memiliki empat paket layanan rumah yang ditawarkan untuk masyarakat Indonesia, yakni Stream, Zoom, Power, dan Sporty.

Harga yang ditawarkan Oxygen cukup terjangkau, dengan harga mulai dari Rp. 360.000,-/bulannya, kamu sudah bisa mendapatkan akses internet tanpa batas.

Buat kalian yang tertarik menggunakan internet dari Oxygen, jangan khawatir karena area yang sudah dicangkup oleh Oxygen sudah banyak, salah satunya adalah Medan, Pangkal Pinang, Palembang, Tangerang, Serang, Tangerang Selatan, Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Pekalongan, dan Surabaya.

Setelah membaca ulasan ini, provider internet tercepat manakah yang akan kamu pilih? Jangan lupa berbagi pengalaman jika kamu sudah menggunakan provider internet diatas, ya!

Leave a Reply

error: Content is protected !!