Serius Dapatkan Penghasilan Pada Game PUBG

5 1
person holding playing PUBG
Photo by SCREEN POST on Pexels.com

PUBG adalah salah satu game yang sempat viral belakangan ini. Bahkan sampai awal tahun 2022 pun game PUBG ini masih terus digandrungi oleh anak muda di seluruh indonesia.

Pandemi covid 19 yang menyebabkan anak-anak tidak dapat bersekolah adalah salah satu hal yang membuat game ini semakin diminati. Alih-alih sebagai pelepas stress namun nyatanya game ini dapat juga menghasilkan uang.

Tentu saja bila menghasilkan uang dalam permainan game maka tidak akan membosankan. Apalagi game PUBG ini adalah sebuah game yang terbilang banyak peminatnya.

Semakin Banyak Pemain Semakin Menguntungkan

Nyatanya PUBG sendiri kian populer ketika mereka masuk ke dalam eSport. eSport sendiri merupakan salah satu wadah apresiasi kepada anak muda yang gemar bermain game.

Agar anak- anak muda tersebut tidak hanya asal bermain game namun tetap mendapatkan apresiasi dari kompetisi eSport. Berkembangnya eSport menjadi salah satu kesempatan kita untuk fokus dalam sebuah permainan.

Tentu saja embel- embel eSport erat kaitannya dengan yang namanya cabang keatletan. Untuk menjadi seorang atlet eSport tentu dibutuhkan kemampuan lebih dari sekedar iseng saja.

Apalagi eSport identik dengan kerjasama antara kelompok selain mengandalkan kemampuan individu. Oleh karena itu segala hal yang berbau atlet tentu saja memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Meskipun begitu meski kita tidak menjadi atlet eSport, kita akan tetap memiliki peluang yang cukup menjanjikan pula di game PUBG.

Cara Mendapatkan Penghasilan di PUBG

Berikut adalah cara mendapatkan penghasilan bagi yang hendak serius dalam game PUBG ini:

1. Membuka Jasa Joki

urutan-rank-pubg-mobile
Source

Uniknya banyak para pemain PUBG yang ingin memiliki akun hebat namun minim dalam cara bermain. Sehingga game PUBG ini memiliki beberapa celah yang dapat menjadi kesempatan kalian.

Bagi kalian yang memiliki bakat alami bermain game, dan cukup jago maka tidak ada salahnya menjadi joki dari game PUBG ini. Sebagai joki maka yang perlu dilakukan adalah memiliki waktu luang disaat client tidak memilikinya.

Sehingga sebagai joki tentu tujuannya adalah menjual akun yang sudah banyak pengalaman dengan pangkat tertinggi. Tentu saja pangsa pasar dari joki ini sangat luas, salah satunya adalah pegawai- pegawai yang tidak memiliki banyak waktu bermain namun tetap hobi menjalankan game yang satu ini.

Perlu kita ketahui bahwa menjadi joki ini bisa dilakukan dengan kelompok. Misal satu akun di kerjakan oleh dua atau tiga orang. Sehingga kita dapat membagi waktu agar akun tersebut tetap online dan mampu menaikan rangking.

Perlu diketahui bila kita sering bermain maka kesempatan untuk mendapatkan kustomisasi akun akan tinggi. Terkadang akun dapat dijual mahal bahkan jutaan rupiah bila kita memiliki kostumisasi yang unik.

2. Membuat Konten Media Sosial

Sambil menyelam, minum air adalah hal yang tepat untuk era sekarang. Bahkan meskipun kita tidak terlalu jago dalam bermain PUBG kita masih dapat menghasilkan uang.

Salah satunya adalah berusaha menjadi konten kreator yang unik. Memiliki kemampuan dan komunikasi yang baik lalu terus menghasilkan ide- ide kreatif.

Salah satu jalan yang pantas dan layak adalah menjadi konten kreator di platform YouTube. Yang penting adalah sering bermain dan mengemas video dengan niatan menghibur atau memberikan informasi.

Dengan seringnya bermain PUBG maka dua hal di atas dapat menjadi alternatif agar kita tidak hanya iseng bermain game. Karena bila mampu menghasilkan dari game online sudah pasti terdapat sisi positifnya.

Baca Juga : Daftar 5 Game Penghasil Saldo Dana 2021

3. Jual Akun

Dalam sebuah game, untuk menjual akun adalah hal yang lumrah dilakukan banyak orang. Tidak terkecuali dalam game PUBG, kita juga dapat menjual akun yang kita miliki.

Penjual akun dapat membuat berbagai akun baru dan menaikkan rank akun tersebut dalam berbagai rank ataupun satu rank dengan peminat yang banyak. Hal tersebut dapat menjadi nilai jual yang lebih tinggi apabila peminat rank tersebut banyak.

Hal-hal yang Perlu diperhatikan Agar Mendapatkan Penghasilan

Dalam prosesnya, kita tidak semena-mena hanya mengandalkan tips dan triknya saja. Bisnis yang dilakukan tentu perlu adanya kemampuan dan kepribadian yang baik agar dapat terus berkembang.

Berikut adalah hal-hal yang Perlu diperhatikan agar mendapatkan penghasilan dalam game PUBG:

1. Konsisten

Jangan pernah malas dan patah semangat apabila bisnis kita sepi peminat. Carilah cara agar peminat di toko kamu lebih banyak. Apabila kamu dilanda suatu masalah, maka berpikirlah solusinya.

2. Buat Toko di Berbagai Platform

Ada banyak platform penyedia layanan seperti freelancer, komunitas grup, atau bahkan web penyedia layanan game. Kita dapat menggunakan kesempatan tersebut untuk memperluas jangkauan lapak atau toko yang kita miliki.

Baca Juga : 6 Situs Web Rekomendasi Untuk Freelancer Indonesia dan Luar Negeri

3. Jujur, Adil, dan Bertanggung Jawab

Kamu tidak akan mendapatkan kepercayaan dari pelanggan apabila kamu sombong, tidak bertanggung jawab, berbohong atau menipu, atau bahkan hanya memikirkan keuntungan sendiri. Kita perlu memperbaiki arah kita bukan hanya untuk keuntungan kita tapi juga memberikan layanan dan kenyamanan bagi pelanggan.

Baca Juga : 3 Tips Dasar Menjadi Freelancer Pemula

4. Belajar

Teruslah belajar dari kesalahan diri sendiri ataupun orang lain. Ada banyak tontonan bermanfaat di platform Youtube atau Buku agar penjualan kita dapat sukses.

Baca Juga : Rekomendasi Situs Belajar Online Murah Diskon

Apalagi yang perlu diperhatikan ketika kita ingin mendapatkan penghasilan di game PUBG? Silahkan berkomentar dengan berbagi pengalaman atau ilmu yang kita miliki bersama.

1 comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!